03 Januari 2013

Yang Tercecer dari 'Car Free Day' Akhir Tahun



Subuh-subuh  di hari Minggu udah ngejogrok manja di kantor? Hanya pegawai berdedikasi tinggi dan rela berkorban demi pertiwi aja yang rela melakukan tugas suci seperti ini. Dan..., saya adalah salah satu contoh wanita muda belia yang rela diperdaya diberdayakan.  Haseeeek...!

Demi loyalitas, amanah untuk berpartisipasi di acara Car Free Day (CFD) akhir tahun yang dihelat Pemda setempat di hari Minggu (30/12/12), berusaha kulaksanakan dengan sepenuh hati (yah daripada dimutasi? hihihi). Sesuai arahan panitia, aku dan sohib yang didapuk sebagai greeter  bagi para tamu undangan VIP diminta standby jam 4.30 pagi. Menurut rundown acara, opening CFD akan dimulai tepat pukul 06.00 wib. Jadi panitia, setelah di make up, kudu siap-siap nampang dengan cute nya di pintu gerbang, menanti pelanggan. Hehe..


Namun pemirsa, saat kami berdua menuju ke aula (yang disulap jadi ruang make up), ternyata disana udah buanyak yang khusyuk ngantri buat dirias. Lah.., terus eike bakal dirias jam berapa dong? Alamat jadi Car Free Night dah.

Sebenernya aku berharap ga usah dimake-up sedemikian rupa lah. Alami aja juga udah imut dan nggemesin kok (uhuk). Toh tugasku hanya ngecek tiket tamu undangan. Beda sama pengisi acara yang lain, misal para penari, model batik carnival, atau pemain drama kolosal.  Kalau Ningrum (nama sohibku) udah prepare dandan dari rumah. Sementara eike cuma pake cream pelet sejuta umat, tanpa ditambah dempul alias bedak. Seperti tampilan sehari-hari lah. Iriiit!

Daripada bengong, aku coba ngiterin ruangan sambil melototin para pengisi acara yang sedang di make-up. Buset..., liat segitu banyaknya yang belum dipoles, agak ga yakin juga kalo mereka bisa selesai tepat waktu sebelum acara dimulai...


Nah kan, yang nunggu giliran masih bererot

Mbak yang pake kotak-kotak..., galau ya?


Lumayan, bisa nyicil bobo


Bulu matanya cetaaaaar


Tebak, mereka cewek apa cowok?

Dan sodare-sodare, sampai jam setengah enam, kami berdua masih dianggurin dengan sukses. Finally, keputusan udah bulet-bulet tahi kambing. Kami akan langsung ke venue dengan riasan ala kadarnya alias natural aja. Seperti kata kakang Ryan (D'Masiv), "Kusuka kamu apa adanya..., senatural mungkin aku lebih suka'. Aiiih...

Beginilah penampakan eike dan sohib:



Cakepan mana ma Mpok Atik?

Berikut ini beberapa foto yang tercecer. Sori kalo banyak yang blur. Maklum, kamera ogut diisi cendol, bukan batere.

para penjaga pintu surga (tsaaah)



Yang ini juga rekan satu team. Keceeeh kan?!







Mbak-mbak Pol PP yang manis-manis, bikin cowok-cowok mendadak minta 'ditertibkan' hatinya. Ihiiir



Perwakilan Muspida, Asisten Sekda, dan Staf Ahli Bupati




Cheese, Pak!



Ati-ati masyuk angin, Pak

Dengan salah satu model batik carnival


Foto-foto lainnya menyusul yaaaa (masih dijemur di lapangan, belum kering bener)..., dijamin lebih HOT!



Happy New Year, mates!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar