16 Juni 2012

Makasih Rexona Women !! (Curhat Galau Si Maniak Undian)


Wohooooo..., 

Siang ini daku kaga mau berpanjang lebar, saudara-saudara. Selain karena lagi laper akut, ni acara tipi juga lagi menggoda jiwa. Bukan.., bukan rumor tentang Pak Tarno yang konon kabarnya lagi pacaran ma pramugari unyu, tapi ini adalah soal hidup atau matiku!! Apa seeeeh...? Kasi tau ga yaaaa :p

Alhamdulillah, sampai rumah ada kabar gembira dari Pakne. Katanya eike dapat paket dari Cibinong. Karena takut dapat kiriman bagian tubuh tikus yang dimutilasi (eeh..kan lagi musim, sob! hiiii), maka dengan wajah penuh nista, kuminta Pakne buat buka bungkusan tersebut.

Yaaay..ternyata isinya hadiah dari Rexona Women atas undian yang aku ikuti beberapa minggu lalu. Pengumuman nama-nama pemenang undian sih udah pernah aku posting di blog sebelumnya. Ya walaupun kuakui, rekor ku memenangkan undian memang cukup revolusioner. Dari 1000 undian yang kuikuti, 97x kalah, 10x seri, dan 3x menang. Hohoho..hebat! Di undian promo Rexona ini pun aku 'hanyalah' pemenang hiburan.  Untuk pemenang utama nya dapet paket shopping sepuasnya di HONGKONG!! Aje gileee?!Hiks...


Well, aku tetep besyukur dapat hadiah hiburan berupa tas Charles n Keith ini. Kalo suruh beli sih ogah banget. Bukan apa-apa. Mahaaaaal cuy! Huhuhuhu..nasib.



Dan sekarang, saatnya bersenang-senaaang!!!! Inilah penampakannya...




jangan cepet rusak ya, Nak


Surat wasiat




Baiklah..., pesen dari Andienesia manajemen, jangan cepat putus asa. Rajin-rajinlah mengikuti undian sepanjang itu halal dan bermanfaat. Jangan ikut undian yang nggak berbobot. Misalnya,  beli kulkas buat dapetin jam dinding. Atau suruh belanja 2 juta untuk menangin undian sabun colek! Jangan anakku. Itu dosa besar dan kurang bermartabat. Lebih baik beli permen cecak tapi dapat hadiah pasta gigi Pepsodent (kaya jaman SD dulu). Itu jauh lebih mengangkat derajat dan harga diri. Gagal sekali, dua kali, tiga kali...itu wajar. Kalah empat kali, itu biasa. Gagal lebih dari lima kali....PAYAH BANGET SIH LO!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar