09 Mei 2014

Sragen Book Fair 2014




Yeee...yeee...yeee, buku-buku bermutu dari Gramedia kembali menyerbu. Jadi nih, dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Sragen yang ke -268, Perpusda Sragen bekerjasama dengan Gramedia Solo Square menghelat bazaar buku bertajuk "Sragen Book Fair 2014"

Acara yang digelar di gedung KNPI Sragen ini dapat dikunjungi tiap hari, mulai tangal 8 Mei hingga 22 Mei 2014. Selain menyediakan buku-buku new release, Gramedia juga memanjakan para book lovers dengan buku-buku best seller dengan diskon fantastis. Bahkan ada buku yang dapat dibawa pulang dengan harga 3.000 rupiah saja! 

Program Sragen Book Fair juga diramaikan dengan acara seru lainnya. Ada pameran batik khas Sragen, Sodaqoh Buku, bahkan para pengunjung juga bisa mengikuti beberapa kompetisi kompetisi menarik, antara lain Lomba Mewarnai, Lomba Mendongeng, Lomba Menghias Celengan, Lomba Penulisan Artikel, dan Lomba Menulis Surat Untuk Bupati Sragen. 

Jadi buat warga Sragen, tunggu apalagi? Monggo segera meluncur ke gedung KNPI dan ajak teman, pacar, gebetan, anak, istri, serta cucu untuk  belanja buku sebanyak-banyaknya. Mari kita bersama-sama wujudkan masyarakat Sragen yang cerdas dan gemar membaca! :)


 The main gate 




Untung ga ada buku yang digeletakin di lantai.(kaya pas pameran yang dulu itu)
 Buku kan juga punya perasaan :D





Harga mulai 3000!



Berbagai genre ditawarkan dalam pameran ini




Budaya gemar membaca memang harus dipupuk sedari dini :)



Kalau temen saya yang ini sepertinya terobsesi buku-buku tentang diet dan food combining :p



"Moga-moga dibeliin ama yayang", desah syahdu gadis berkerudung biru



Penampakan trophy untuk para pemenang lomba


beberapa stand yang meramaikan pameran









Tidak ada komentar:

Posting Komentar